Tabel Perkembangan

Kegunaan Tabel Perkembangan untuk Si Kecil

Menimbang berat badan dan mengukur tinggi badan membantu memastikan bahwa bayi berkembang seperti yang diharapkan, dan dan mendeteksi adanya masalah yang dapat mempengaruhi tumbuh kembang bayi.

Waktu membaca: 2 menit
Dengan mengetahui posisi bayi pada grafik, kita bisa mengetahui apakah bayi berkembang seperti yang diharapkan Setiap bayi akan berbeda dengan bayi lainnya, sehingga tidak ada dua isian-dalam grafik yang akan terlihat sama. Bahkan pada bayi kembarpun pola pertumbuhannya bisa berbeda

Apa yang bisa diketahui dari hasil pemeriksaan rutin pada bayi?

Menimbang berat badan dan mengukur tinggi badan membantu memastikan bahwa bayi tumbuh dan berkembang seperti yang diharapkan, dan dan mendeteksi adanya masalah yang dapat mempengaruhi tumbuh kembang bayi.

Mengapa  digunakan grafik pertumbuhan ?

Dengan mengetahui posisi bayi pada grafik, kita bisa mengetahui apakah bayi berkembang seperti yang diharapkan. Setiap bayi akan berbeda dengan bayi lainnya, sehingga tidak ada dua isian-dalam grafik yang akan terlihat sama. Bahkan pada bayi kembarpun pola pertumbuhannya bisa berbeda.Jika pola pertumbuhan bayi terlihat berbeda, dokter atau ahli kesehatan Anda dapat memeriksanya untuk mengetahui masalah yang ada.  Hal ini mungkin akan memerlukan pengukuran lebih lanjut,  pengamatan lebih jauh mengenai pola makan atau hal lainnya.  Kebanyakan anak yang diperiksa demikian akhirnya diketahui normal.  Namun tetap penting untuk memeriksakan gambar grafik pertumbuhan yang nampak berbeda agar Anda tahu dengan jelas.
 

Yuk Cari Inspirasi Hebat Lainnya

Average Rating
Average: 4.5 (2 votes)
Berikan Rating

Please login to leave us a comment.

Login