#CARAPINTARMAM: INSPIRASI

Temukan berbagai inspirasi #CaraPintarMam untuk menstimulasi si Kecil! dukung fondasi belajar si Kecil agar Mandiri.

#CARAPINTARMAM: STIMULASI

Selalu ada #CARAPINTARMAM dalam memberikan Stimulasi di setiap tahap tumbuh kembangsi Kecil. Yuk temukan berbagai #CARAPINTARMAM yang bisa dilakaukan bersama si kecil untuk stimulasi tumbuh kembangnya.

Ajarkan si Kecil Ikat Tali Sepatu Sendiri

Mam Pintar of The Month

Feliany

Mam dari Irfan

“Istilah kuping kelinci bisa membuat si Kecil mudah mengingatnya”

Read more

Buat suatu permainan dengan Si Kecil. Bunda bisa ajak Si Kecil duduk disamping Bunda untuk memudahkan dia meniru yang Bunda lakukan. Bilang pada Si Kecil apa dia bisa menirukan Bunda. Nah sekarang Bunda dan Si Kecil bisa sama-sama memakai sepatu bertali. Berikan ia contoh satu per satu dengan sabar. Jangan terburu-buru karena Si Kecil akan kesulitan mengikuti Bunda.

Pertama-tama Bunda bisa menyilangkan tali membentuk huruf X. Biarkan sampai Si Kecil mengikutinya. Masukkan salah satu tali ke bawah tali, Tarik kedua ujungnya hingga membentuk kuping kelinci, lalu silangkan kedua kuping kelinci. (Istilah “kuping kelinci” bisa membuat Si Kecil mudah mengingatnya dan juga agar Si Kecil tidak bosan dan senang untuk mempelajarinya).

Masukkan salah satu bagian ke bawah, Tarik kedua kuping kelinci agar terikat kuat. Dan sebagai tambahan apabila Si Kecil berhasil, bunda dapat memberikan “reward” apabila Si Kecil bebrhasil. Ini akan membuat Si Kecil akan termotivasi untuk mendapatkan hadiah yang ia dambakan #CARAPINTARMAM.

@yulianasundjaja

“#CARAPINTARMAM Saya beli buku bantal yang didalmnya ada tekstur timbul untuk anak berlatih memasang kancing, membuka-menutup resleting dan juga mengikat tali sepatu”

@dianovitanggaeni

“#CARAPINTARMAM membuat bahan praktek mengikat tali di kardus susu yang dilubangi dengan pita warna-warni”

@susilo.ahmadi

“#CARAPINTARMAM menggunakan lagu dan video klip yang mudah diingat dan dinyanyikan”

MENGENALKAN HEWAN DENGAN KREASI SERU

Mam Pintar of The Month

Voni

Mam dari Irfan

“Mengajak si Kecil untuk membuat keterampilan di waktu liburan, seperti: boneka jari, kreasi topeng, atau dengan membuat magnet kulkas lucu”

Read more

Ide #CARAPINTARMAM untuk Belajar Mengenal Hewan dengan Kreasi Seru Magnet Kulkas gambar hewan. Kebetulan magnet kulkas lama berbentuk bulat saja sehingga tidak menarik. Kalau saya kreasikan hewan lucu pasti lebih seru.

Karena sering melihat kulkas, si Kecil pun sering melihat gambar-gambar hewan lucu yang ditempel di magnet kulkas. Ia akan menyebutkan satu per satu nama hewan tersebut, lalu juga dalam bahasa inggris. Senang deh, si Kecil akan bercerita panjang lebar tentang hewan yang disukainya dengan cerita yang ia lihat di televisi yang menceritakan tentang dunia hewan.

Cara Membuatnya gampang lho, Mam. Bahan-bahan : Magnet kulkas, Kain flanel, lem UHU, dan gunting.
 

  1. Buat pola di kain flanel
  2. Gunting pola di kain flanel
  3. Lem pola membentuk hewan
  4. Tempelkan gambar hewan yang sudah jadi ke magnet kulkas

Saya selalu melibatkan si Kecil dalam berkreasi. Si Kecil paling senang berkreasi sendiri sesuai kreatifitas dan imajinasinya. Ia sudah tambah pandai mengelem, menggunting rapi, dan menempel dengan rapi.

Yuk ikutan #CARAPINTARMAM

@bani_ich

“#CARAPINTARMAM Mengenalkan hewan dengan membuat cookies denganberbagai bentuk seperti : jerapah, kupu-kupu, bebek, dan lainnya”

@cyindii.k

“#CARAPINTARMAM mengenalkan si Kecil hewan dengan membuat kreasi dari piring kertas”

Letih Ang

“#CARAPINTARMAM Memanfaatkan barang-barang bekas dirumah sebagai media mengenalkan hewan kepada si Kecil. Contohnya: aquarium ikan lucu dari kardus bekas”

#CARAPINTARMAM: NUTRISI

Pertumbuhan si Kecil dari dalam juga penting untuk mengajarkannya agar jadi luar biasa dan mandiri! Berikan si Kecil asupan nutrisi lengkap dari S-26 Procal dengan Nutrissentials untuk dukung fondasi awal kesiapan belajarnya!

APA KATA MAM Tentang S-26 Procal Dengan Nutrissentials

Mardiyah, Kediri

         

Susu S-26® Procal® memang beda. Mulai dari aroma, rasa, dan harga yang cukup terjangkau. Awalnya anak saya tidak mau minum susu. Mungkin karena bosan dengan rasanya. Namun setelah mencoba susu ini langsung doyan.

Anna, Jakarta Barat

         

Saya sudah mencobakan susu S-26® Procal® kepada anak saya. Ternyata anak sangat cocok. Tidak ada reaksi minus apapun. Anak juga suka dengan rasanya. Dengan nutrisi yang begitu banyak terkandung dalam susu S-26® Procal® ini, saya yakin kebutuhan nutrisi anak saya pasti tercukupi.

Eriztya, Bekasi

         

Susu yang sangat bagus utuk perkembangan anak. Harga terjangkau dan mudah didapatkan di toko susu serta mini market terdekat. Kaya akan nutrisi dan anak suka rasanya.

*Berdasarkan survey Home Tester Clubperiode Maret – Juni 2018

S-26® Procal®

400g, 700g, dan 1400g

Beli Sekarang
S-26 Procal

S-26® Promise®

400g dan 700g

Beli Sekarang
S-26 Promise