SYARAT DAN KETENTUAN S-26 LOYALTY PROGRAM

Program ini diselenggarakan oleh PT. WYETH NUTRITION SDUAENAM, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

  1. SYARAT AWAL
  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Wajib dibuktikan dengan kartu identitas yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi.
  1. MEKANISME PROGRAM
  1. Proses penukaran point akan disesuaikan dengan hadiah yang diinginkan serta kecukupan poin. Bila diperlukan, maka team S-26 Loyalty Program akan menghubungi Mam sebelum proses penukaran poin dilakukan.
  2. Proses pengiriman hadiah membutuhkan waktu 21 hari kerja setelah formulir / permintaan penukaran hadiah selesai melalui proses validasi yang dilakukan via telepon atau SMS oleh team Wyeth Nutrition Loyalty Program.
  3. Program ditujukan untuk konsumen akhir, bukan ditujukan untuk trader (pedagang).
  4. Program ini hanya berlaku untuk produk anak di atas usia 12 bulan (S-26 Procal GOLD/ S-26 Promise GOLD/ S-26 Nutrisure GOLD/ S-26 Procal / S-26 Promise).
  5. Struk pembelian yang dianggap valid dan bisa diikutsertakan dalam S-26 Loyalty Program adalah:
  1. Struk pembelian produk Wyeth Nutrition mulai dari 1 Desember 2017.
  2. Struk asli berupa struk komputerisasi (bukan struk manual/fotokopi/tulisan tangan).
  3. Struk harus utuh (tidak terpotong-potong / tidak tergunting).
  4. Struk harus jelas terbaca.
  5. Struk yang diserahkan harus tercantum nama toko, tanggal pembelian, waktu pembelian dan jumlah produk yang dibeli.
  1. Untuk tabung point dan penukaran point, struk pembelian dan biodata anggota dapat dikirimkan melalui:
  1. Brand Promotor (BP)
  2. Email
  3. WhatsApp
  4. Pos

(Untuk keterangan tersebut bisa dilihat di bagian mekanisme S-26  Loyalty Program).

  1. Untuk struk yang dikirim via WA akan di respon dalam jangka waktu 14 hari kerja .
  2. Periode penukaran hadiah dimulai pada 1 September 2018 sampai dengan jangka waktu lain yang dapat ditentukan kemudian oleh Penyelenggara.
  3. Masa berlaku poin adalah 2 tahun dari tanggal struk pembelian atau sampai dengan jangka waktu lain yang dapat ditentukan kemudian oleh Penyelenggara.
  4. Penyelenggara berhak meminta struk pembelian jika dibutuhkan, oleh karena itu struk harus disimpan.
  5. Struk pembelian produk Wyeth Nutrition usia 12 bulan keatas dianggap valid menjadi point apabila dikirimkan maksimal 1 bulan dari tanggal pembelian.
  6. Hadiah yang ada di katalog ini berlaku sampai dengan 31 December 2018.
  7. Formulir penukaran hadiah dapat dikirimkan melalui Pos, Brand Promotor (BP), Email, What’s App
  8. Untuk penukaran hadiah harus mengirimkan sejumlah sendok takar sesuai dengan jumlah point yang ditukar.
  9. Maksimal poin yg akan diperhitungkan, adalah pembelian 8 kaleng @ 900 grm / bulan / anak.
  10. Poin yg diperhitungkan adalah point yang berasal dari produk yang digunakan, sesuai dengan usia anak.
  11. Member hanya diperbolehkan menukarkan point dengan hadiah yang sama sebanyak 3x.
  12. Member dapat memilih salah satu alternative hadiah, sesuai dengan point yang akan ditukar.
  13. Hadiah yang sudah ditukar tidak boleh dikembalikan.
  14. Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai.
  15. Penyelenggara berhak melakukan pengecekan untuk permohonan pemesanan hadiah.
  16. Keluhan mengenai hadiah yang sudah diterima, maksimal 1 hari setelah hadiah diterima oleh konsumen, jika sudah melewati jangka waktu tersebut, keluhan tidak dapat kami layani.
  17. Tipe reward akan berubah sewaktu-waktu (dengan harga yang sama), tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  1. DATA PRIBADI

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman http://www.nestle.com/aboutus/businessprinciples/privacy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara.  Penyelenggara tidak akan menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta untuk keperluan iklan dan publikasi, tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Peserta. 

D.   LAIN-LAIN

  1. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Peserta yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini. Penyelenggara berhak melaporkan ke pihak yang berwajib jika terbukti adanya penipuan dari struk yang di submit adalah Palsu.
  2. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.  Lebih lanjut, Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur.
  3. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Penyelenggara.
  4. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  5. Tidak diperkenankan mengambil materi/isi website dan mempublikasikan dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari Penyelenggara
  6. Program ini tidak dipungut biaya apapun.  Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
  7. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi www.wyethnutrition.co.id atau Wyeth Careline 0800 1821 526 (layanan bebas pulsa).
  • Proses penukaran point akan disesuaikan dengan hadiah yang diinginkan serta kecukupan point. Bila diperlukan, maka team Wyeth Nutrition Loyalty Program akan mengubungi Mam sebelum proses penukaran point dilakukan
  • Proses pengiriman hadiah membutuhkan waktu 21 hari kerja stelah formulir/permintaan penukaran hadian selesai melalui proses validasi yang dilakukan via telepon atau SMS oleh team Wyeth Nutrition Loyalty Program.
  • Program Wyeth Nutrition Loyalty Program berlaku bagi anggota Wyeth Nutrition Loyalty Program yang akan berlangsung sampai dengan 31 November 2017
  • Program ditujukan untuk konsumen akhir, bukan ditujukan untuk trader (pedagang).
  • Program ini hanya berlaku untuk produk anak diatas usia 12 bulan. (S-26 Procal GOLD / S-26 Promise GOLD / S-26 Nutrisure GOLD / S-26 Procal / S-26 Promise).
  • Struk pembelian yang diangap valid dan bisa diikutsertakan dalam Wyeth Nutrition Loyalty Program adalah :
    1. Struk pembelian produk Wyeth periode 1 Januari 2017- 30 November 2017.
    2. Struk asli berupa struk komputerisasi (bukan struk manual/fotokopi/tulisan tangan).
    3. Struk harus utuh (tidak terpotong-potong / tidak tergunting).
    4. Struk harus jelas terbaca.
    5. Struk yang di serahkan harus tercantum nama toko, tanggal pembelian, waktu pembelian, dan jumlah produk yang dibeli.
  • Untuk tabung point dan penukaran point, struk pembelian dan biodata anggota dapat dikirimkan melalui :
    1. POS ke PT Wyeth Nutrition Sduaenam
    2. Brand Promotor (BP)
    3. Email
    4. Whatsapp
  • (untuk keterangan tersebut bisa dilihat dibagian mekanisme Wyeth Nutrition Loyalty Program)
  • Periode penukaran hadiah dimulai pada 2 Januari 2017 – 30 November 2017.
  • Formulir penukaran hadiah yang dikirimkan melalui POS, Brand Promotor (BP), Email, Whatsapp paling lambar kami terima tanggal 30 November 2017.
  • Untuk penukaran point 3500 harus mengirimkan 12 sendok takar
  • Maksimal point yang akan diperhitungkan, adalah pembelian 8 kaleng @ 900 grm / bulan / anak.
  • Point yg diperhitungkan adalah point yang berasal dari produk yang digunakan sesuai dengan usia anak.

Member hanya diperbolehkan menukarkan point dengan Hadiah yang sama sebanyak 3x.