Rewards Hebat - Hysu 2022 Main Banner-01.jpg

SYARAT DAN KETENTUAN
Program YEAR END EXCLUSIVE OFFER HYPERMARKET DAN SUPERMARKET CHANNEL(“Program”)

Waktu membaca: 9 menit

 

 

Program ini diselenggarakan oleh PT Wyeth Nutrition Sduaenam, berkantor di Arkadia Green Park, Tower G Lantai 11, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.
 

A. SYARAT AWAL KEPESERTAAN

  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Berusia minimal 19 tahun (harus dapat dibuktikan dengan kartu identitas yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi Peserta).
  3. Ibu atau Ayah dari anak berusia 1 (satu) tahun ke atas.
  4. Peserta merupakan konsumen akhir dan bukan pemburu hadiah/prize hunter serta bukan merupakan pelaku dagang.
  5. Peserta merupakan member Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program (“Loyalty Program”) terhitung paling lambat tanggal 31 Desember 2022.
     

B. PERIODE PROGRAM

Program ini berlangsung pada tanggal 15 November 2022 – 15 Januari 2023 (“Periode Program”).
 

C. MEKANISME PROGRAM

  1. Peserta melakukan pembelian S-26 Procal GOLD, S-26 Promise GOLD, S-26 Procal, S-26 Promise, S-26 Procal Ultima (“Produk”) di Hypermarket Channel (Hypermart, Transmart, Lotte, Lulu Hyper, Hero) & Supermarket Channel (Lion Superindo, Yogya, Griya, Tip Top, Grand Lucky, Aeon) selama Periode Program.
  2. Peserta wajib mengirimkan foto struk pembelian Produk tersebut ke Nomor WhatsApp resmi dari Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program, yaitu 0812-11111-526 (Setiap Senin – Sabtu, pukul 08:00 – 17:00 WIB) (“Nomor WhatsApp Program”) dengan cara ketik TABUNG POIN dan tunggu sampai Nomor WhatsApp Program membalas chat Peserta.
  3. Peserta yang memenuhi strata pembelanjaan sebagaimana diatur dalam Ketentuan ini dan yang memenuhi seluruh Ketentuan serta lolos verifikasi yang dilakukan oleh Penyelenggara beserta Tim Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program akan mendapatkan Hadiah langsung sesuai strata pembelian tersebut (“Pemenang”).
  4. Struk yang berlaku untuk Program ini harus memenuhi ketentuan-ketentuan sebagai berikut:
    a) Struk asli berupa struk komputerisasi (bukan struk manual/ fotokopi/ tulis tangan atau lainnya).
    b) Struk harus utuh dan tidak rusak (tidak terpotong-potong/ tidak tergunting).
    c) Struk harus jelas terbaca.
    d) Struk yang diserahkan harus mencantumkan nama toko, tanggal pembelian, waktu pembelian dan jumlah produk yang dibeli.
  5. Struk asli wajib disimpan sebagai bukti pembelian saat proses validasi Peserta.
  6. Batas waktu pengiriman foto struk ke Nomor WhatsApp Program adalah tanggal 15 Januari 2023 pukul 17:00 WIB.
     

D. HADIAH DAN KETENTUAN PEMENANG

  1. Pemenang akan mendapatkan hadiah langsung (“Hadiah”) sesuai dengan strata pembelanjaan sebagai berikut:
     
      MEKANISME   HADIAH
      Pembelanjaan 1mio S26 GUM GOLD & S26 GUM Ultima   Electric Lunch Box
      Pembelanjaan 300k S26 GUM Nutrissentials   Premium Knife Set
     
  2. Pajak Hadiah ditanggung oleh pihak Penyelenggara.
  3. Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan Hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Pemenang.
  4. Proses verifikasi dilakukan oleh Penyelenggara secara tertutup. Keputusan Penyelenggara bersifat mutlak, tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada korespondensi yang akan dilayani sehubungan dengan Program ini.
  5. Pemenang yang lolos verifikasi akan dihubungi langsung oleh Penyelenggara pada tanggal 2 Februari 2023 atau tanggal lain yang akan ditentukan oleh Penyelenggara. Apabila Pemenang tidak dapat dikonfirmasi dalam waktu 3x24 jam setelah Penyelenggara menghubungi Pemenang, maka juri berhak untuk mendiskualifikasi Pemenang dan membatalkan penyerahan Hadiah.
  6. Sebagai salah satu bentuk validasi, Pemenang harus mengirimkan struk asli pembelian Produk selama Periode Program (yang telah dikirimkan ke Nomor WhatsApp Program) ke alamat Tim Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program: Jl. H. R. Rasuna Said No. 5 RW 01, Kuningan, Setia Budi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jakarta 12910, Indonesia (“Alamat Penyelenggara”).
  7. Pemenang juga harus mengirimkan ke Alamat Penyelenggara, copy fisik data diri berupa Kartu Keluarga, dan KTP Pemenang serta dokumen lain yang dibutuhkan oleh Penyelenggara untuk melakukan verifikasi. 8. Pemenang harus mengirimkan sendok takar dari Produk dengan jumlah minimal 3 (tiga) sendok takar per anak per satu Kartu Keluarga ke Alamat Penyelenggara. Kegagalan untuk mengirimkan sendok takar ini dapat menyebabkan diskualifikasi Pemenang.
  8. Hadiah akan dikirimkan oleh Penyelenggara ke alamat yang diberikan oleh Pemenang pada saat konfirmasi. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengiriman atau kerusakan Hadiah yang terjadi akibat proses pengiriman.
     

E. DATA PRIBADI

  1. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman https://www.wyethnutrition.co.id/privacy-policy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi peserta kepada Penyelenggara dan/atau afiliasi Penyelenggara dan/atau atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Penyelenggara sehubungan dengan pelaksanaan Program. Jika diperlukan, Penyelenggara berhak mempublikasikan nama, foto, atau testimonial yang diberikan oleh Peserta dan/atau Pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Program ini dalam bentuk media cetak, elektronik, maupun digital tanpa memberi kontribusi keuangan apapun kepada Peserta atau Pemenang. Lebih lanjut, dengan mengikuti Program ini, maka setiap Peserta dianggap telah bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara atau pihak ketiga yang ditunjuk oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms.
  2. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, Peserta dianggap telah memberikan persetujuan kepada Penyelenggara dalam kurun waktu yang diizinkan oleh peraturan perundang-undangan, untuk menyimpan dan menggunakan informasi pribadi konsumen untuk keperluan verifikasi dalam rangka tujuan pengiriman hadiah serta ketaatan atas kebijakan internal Penyelenggara dan/atau menghubungi mereka
     

F. LAIN-LAIN

  1. Program ini tidak berlaku untuk karyawan Penyelenggara, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  2. Produsen dan/atau penerbit dari Hadiah tidak terkait dengan dan/atau bukan merupakan sponsor dari Program ini.
  3. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini berdasarkan verifikasi yang dilakukan oleh Penyelenggara, termasuk namun tidak terbatas pada pengecekan ke tempat pembelian..
  4. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur.
  6. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Penyelenggara.
  7. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerusakan struk pembelanjaan Produk milik Peserta. 8. Pengumpulan poin milik Peserta dapat diakumulasikan ke dalam Poin Reward Reguler S-26 Loyalty Program dengan jumlah maksimal 1000 Poin/anak/bulan setelah Periode Program ini berakhir.
  8. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  9. Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan Hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Pemenang.
  10. Penyelenggara tidak bertanggung jawab dalam hal tidak diterimanya Hadiah oleh Pemenang dengan alasan kesalahan pencantuman alamat atau nomor telepon Pemenang saat Pemenang melakukan verifikasi dan konfirmasi data diri.
  11. Baik Penyelenggara atau siapapun yang terkait secara profesional dengan Penyelenggara untuk melaksanakan Program, tidak bertanggungjawab atas:
    a. setiap kerusakan, kegagalan atau kesalahan pada transmisi data elektronik;
    b. kegagalan jalur komunikasi, apapun penyebabnya, sehubungan dengan setiap peralatan, sistem, jaringan, jalur, satelit, server, komputer, atau provider yang digunakan dalam setiap aspek dari Program ini.
  12. Siapapun tidak diperkenankan mengambil materi/isi website Penyelenggara dan mempublikasikannya dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari Penyelenggara.
  13. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan.
  14. Jika karena alasan apapun pemberian Hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara berhak untuk memodifikasi ketentuan pemberian Hadiah yang senilai dengan Hadiah yang telah dijanjikan.
  15. Seluruh perselisihan yang terkait dengan Program dan aktivitas ini akan diselesaikan secara musyawarah.
  16. Info lebih lanjut, silahkan hubungi layanan 24 jam Wyeth Nutrition Careline di 0800-1821-526 (bebas pulsa) atau ketik TANYA CS ke WhatsApp Interaktif di 0812-11111-52

Rewards Hebat - Hysu 2022-01.jpg

Wyeth news and events listing

Harga Pintar Procal/Promise Nutrissentials  Di Lion Superindo  Periode 16-30 November 2022

Harga Pintar Procal/Promise Nutrissentials Di Lion Superindo Periode 16-30 November 2022

Hi Mams! Dapatkan HARGA PINTAR hanya di Lion Superindo untuk produk S-26 Procal/Promise Nutrissentials!