#CaraPintarMam Stimulasi Anak Usia 1-2 tahun
3 min read

#CaraPintarMam Stimulasi Anak Usia 1-2 tahun
 

Mam, dengan memberikan stimulasi anak usia 1-2 tahun yang tepat, kecerdasan dan proses berpikir si Kecil pun akan terbiasa dan terlatih agar tumbuh kembang anak baik.
 
Terlebih untuk anak usia 1 tahun, dimana proses tumbuh kembang sedang pesat. Dengan memberikan stimulasi dan rangsangan yang tepat, kecerdasan dan proses berpikir si Kecil pun akan terbiasa dan terlatih dengan sendirinya.
 

Membacakan Buku Cerita

Membaca buku adalah salah satu cara untuk mengembangkan imajinasi, mengenal banyak kosakata dan logika si Kecil. Mam bisa memilih buku dengan gambar serta beraneka warna. Dengan begitu, ia bisa menikmati cerita yang dibacakan sambil melihat-lihat gambar yang ada. Buat juga jadwal membaca secara teratur agar si Kecil terbiasa untuk membaca ya Mam!

Mengajak Bermain di Luar Rumah

Selain mengenal lingkungan rumahnya, si Kecil juga sebaiknya mulai dikenalkan untuk bermain dengan teman-teman seusianya. Dari situ ia akan belajar bersosialisasi & komunikasi dengan teman seusianya. 

Menggunakan Bahasa yang Tepat

Untuk merangsang supaya si Kecil bisa lebih aktif bicara, Mama perlu lebih sering pula mengajaknya berbicara. Namun perhatikan juga penggunaan bahasa yang tepat dan benar saat berbicara dengan si Kecil ya, Ma. Hindari menggunakan bahasa anak-anak secara berlebihan, seperti menggunakan kata ‘idut’ untuk menyebutkan ‘tidur’ dan lain sebagainya.
 
Ini salah tiga #CaraPintarMam terbaik yang bisa Mam terapkan untuk usia 1-2 tahun untuk mengenalkan konsep hal-hal sederhana dan melatih tumbuh kembang si Kecil. Kalau Mam punya #CaraPintarMam Terbaik seperti apa?

Selain itu Mam juga perlu dukung si Kecil tumbuh dengan nutrisi yang tepat. Salah satu caranya dalah dengan memberikan susu pertumbuhan yang tepat. Misalnya saja S-26 Procal Nutriessentials yang dukung pertumbuhan serta kaya akan kolin, zat besi, zink, protein, tinggi kalsium, vitamin D, B1, B2, dan B12. 

 

Wyeth news and events relative listing

Thumbnail - Momfluencer.jpg

SYARAT DAN KETENTUAN S-26 Exceptional Mams Affiliate Program (“Program”)

Program ini diselenggarakan oleh PT NESTLÉ INDONESIA (‘Penyelenggara”), berkantor di Arkadia Green Park Tower G 11th Floor, Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520      ( untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

S26---Promo-Busy-Book---Thumb.jpg

Smart Learning Kit: Busy Book

Program ini diselenggarakan oleh PT WYETH NUTRITION SDUAENAM, berkantor di Arkadia Green Park Tower G 11th Floor, Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta 12520 – Indonesia (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Alfamidi - Page 1 Homepage 1280x560.jpg

S-26 New Year Festival! S-26 Loyalty Program hanya di Alfamidi!

Hi Mam & Pap! Dapatkan Promo Eksklusif dari S-26 ! Belanja S-26 Procal dan Promise minimal 175.000 dapatkan 1 Koin Alfamidi. Dapatkan hadiah menarik seperti Iphone 15,Apple Pad, Air Wheel dan hadiah   lainnya. Yuk Mam, beli sekarang!

Produk Wyeth Nutrition

procalgold.png

S-26 Procal GOLD

Susu pertumbuhan dengan kandungan nutrisi yang diformulasikan oleh Wyeth Nutrition Expert untuk dukung potensi hebat & Belajar Progresif si Kecil. (Usia 1-3 tahun)

promise-baru.png

S-26 Promise GOLD

Susu pertumbuhan dengan kandungan nutrisi yang diformulasikan oleh Wyeth Nutrition Expert untuk dukung potensi hebat & Belajar Progresif si Kecil. (Usia 3-12 tahun)

promise-a

S-26 Promise Nutrissentials

Susu bubuk Anak usia 3-12 Tahun. Berikan Nutrisi, Inspirasi, & Stimulasi tepat untuk bantu Ia siap belajar.

Informasi Parenting untuk Mam dan Pap

Temukan informasi seputar nutrisi, stimulasi, tumbuh kembang, dan tips parenting di periode Pra-Kehamilan, Kehamilan, Bayi, dan Anak.

Pra-kehamilan

Pra-Kehamilan

Informasi cara mempersiapkan kehamilan dan tips penting selama masa pra-kehamilan.

Kehamilan

Kehamilan

Informasi lengkap tentang masa kehamilan dari trimester pertama,  hingga persalinan.

Anak

Anak

Pelajari nutrisi, stimulasi, tumbuh kembang, dan tips parenting untuk si Kecil usia di atas 1 tahun di sini.

Bayi

Bayi

Pelajari nutrisi, stimulasi, tumbuh kembang, dan tips parenting untuk si Kecil usia 0-12 bulan di sini.