Mengajarkan si Kecil Mengenal Warna Warna

Mam, tahukah si Kecil sudah bisa mengenal warna warna sejak masih bayi? 

Waktu membaca: 2 menit

#CaraPintarMam Mengajarkan si Kecil Mengenal Warna Warna

Mam, tahukah si Kecil sudah bisa mengenal warna warna sejak masih bayi? Tapi Mam tetap harus mengenalkan warna ke anak secara bertahap, dan Mam bisa mengajarkan si Kecil dengan cara yang seru lho. Cek di sini!

1. Lakukan permainan atau keterampilan yang melibatkan banyak warna, seperti fingerpainting. Ketika melakukan permainan ini, siapkan cat yang memang aman untuk dioleskan pada kulit si kecil. Pastikan anak tidak memiliki alergi dengan bahan tersebut ya, Mam!

2. Dari fingerpainting itu Mam bisa mengajaknya membentuk pelangi sederhana sambil mengenalkan warna-warna kepada si Kecil

3. Tunjukkan antusiasme Mam dan perasaan senang ketika mengenalkan si Kecil terhadap warna lewat nyanyian, seperti nyanyian Mejikuhibiniu atau irama yang Mam ciptakan sendiri. Suasana yang menyenangkan akan membuat anak terus bersemangat mempelajari warna-warna baru tanpa rasa bosan.

Pastikan si Kecil menjadikannya rutinitas setiap hari ya Mam! Jangan lupa juga untuk bantu lengkapi nutrisi si Kecil dengan S-26 Procal Nutrissentials sebagai pilihan tepat Mam Pintar.

Dukung Fondasi Belajar si Kecil dengan #CaraPintarMam Terbaik!