Mengajarkan si Kecil Mengenal Warna Warna
2 min read

#CaraPintarMam Mengajarkan si Kecil Mengenal Warna Warna

Mam, tahukah si Kecil sudah bisa mengenal warna warna sejak masih bayi? Tapi Mam tetap harus mengenalkan warna ke anak secara bertahap, dan Mam bisa mengajarkan si Kecil dengan cara yang seru lho. Cek di sini!

1. Lakukan permainan atau keterampilan yang melibatkan banyak warna, seperti fingerpainting. Ketika melakukan permainan ini, siapkan cat yang memang aman untuk dioleskan pada kulit si kecil. Pastikan anak tidak memiliki alergi dengan bahan tersebut ya, Mam!

2. Dari fingerpainting itu Mam bisa mengajaknya membentuk pelangi sederhana sambil mengenalkan warna-warna kepada si Kecil

3. Tunjukkan antusiasme Mam dan perasaan senang ketika mengenalkan si Kecil terhadap warna lewat nyanyian, seperti nyanyian Mejikuhibiniu atau irama yang Mam ciptakan sendiri. Suasana yang menyenangkan akan membuat anak terus bersemangat mempelajari warna-warna baru tanpa rasa bosan.

Pastikan si Kecil menjadikannya rutinitas setiap hari ya Mam! Jangan lupa juga untuk bantu lengkapi nutrisi si Kecil dengan S-26 Procal Nutrissentials sebagai pilihan tepat Mam Pintar.

Dukung Fondasi Belajar si Kecil dengan #CaraPintarMam Terbaik!

Wyeth news and events relative listing

Thumbnail - Momfluencer.jpg

SYARAT DAN KETENTUAN S-26 Exceptional Mams Affiliate Program (“Program”)

Program ini diselenggarakan oleh PT NESTLÉ INDONESIA (‘Penyelenggara”), berkantor di Arkadia Green Park Tower G 11th Floor, Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520      ( untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

S26---Promo-Busy-Book---Thumb.jpg

Smart Learning Kit: Busy Book

Program ini diselenggarakan oleh PT WYETH NUTRITION SDUAENAM, berkantor di Arkadia Green Park Tower G 11th Floor, Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta 12520 – Indonesia (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Alfamidi - Page 1 Homepage 1280x560.jpg

S-26 New Year Festival! S-26 Loyalty Program hanya di Alfamidi!

Hi Mam & Pap! Dapatkan Promo Eksklusif dari S-26 ! Belanja S-26 Procal dan Promise minimal 175.000 dapatkan 1 Koin Alfamidi. Dapatkan hadiah menarik seperti Iphone 15,Apple Pad, Air Wheel dan hadiah   lainnya. Yuk Mam, beli sekarang!

Produk Wyeth Nutrition

procalgold.png

S-26 Procal GOLD

Susu pertumbuhan dengan kandungan nutrisi yang diformulasikan oleh Wyeth Nutrition Expert untuk dukung potensi hebat & Belajar Progresif si Kecil. (Usia 1-3 tahun)

promise-baru.png

S-26 Promise GOLD

Susu pertumbuhan dengan kandungan nutrisi yang diformulasikan oleh Wyeth Nutrition Expert untuk dukung potensi hebat & Belajar Progresif si Kecil. (Usia 3-12 tahun)

94f761eb-9e9a-4fcc-8c74-294922e92789.png

S-26 Procal Nutrissentials

Susu Pertumbuhan Anak usia 1-3 Tahun untuk dukung kesiapan belajarnya.

Informasi Parenting untuk Mam dan Pap

Temukan informasi seputar nutrisi, stimulasi, tumbuh kembang, dan tips parenting di periode Pra-Kehamilan, Kehamilan, Bayi, dan Anak.

Pra-kehamilan

Pra-Kehamilan

Informasi cara mempersiapkan kehamilan dan tips penting selama masa pra-kehamilan.

Kehamilan

Kehamilan

Informasi lengkap tentang masa kehamilan dari trimester pertama,  hingga persalinan.

Bayi

Bayi

Pelajari nutrisi, stimulasi, tumbuh kembang, dan tips parenting untuk si Kecil usia 0-12 bulan di sini.

Anak

Anak

Pelajari nutrisi, stimulasi, tumbuh kembang, dan tips parenting untuk si Kecil usia di atas 1 tahun di sini.