#CaraPintarMam Membangun Fondasi Belajar Anak yang Tepat
Waktu membaca: 2 menit

#CaraPintarMam Membangun Fondasi Belajar Anak yang Tepat


Mam pasti menginginkan agar si Kecil tumbuh sukses di masa depan lewat metode belajar yang tepat. Tugas Mam sebagai orang tua adalah membangun fondasi belajar anak dengan #CaraPintarMam terbaik agar si Kecil tumbuh sukses di masa depan.
 
Kemandirian
Mam perlu membiasakan si Kecil belajar melakukan segala hal sendiri dan belajar kesalahan yang dilakukannya. Misalnya membiarkan ia menaruh baju kotor pada tempatnya, merapikan alat tulisnya sendiri dan sebagainya. Beri si Kecil waktu dan tetap bimbing perlahan.
 
Komunikasi
Berbicara dan mendengarkan adalah fondasi belajar anak yang paling penting agar ia sukses di sekolah. Biasakan mengajak si Kecil membahas apa yang ada di sekitarnya atau meminta anak menceritakan perasaannya. Dengan menguasai komunikasi dua arah, si Kecil akan mudah berinteraksi dengan guru maupun teman-temannya. Mam juga bisa mencoba untuk mengajak si Kecil untuk membaca buku bersama seperti yang dilakukan oleh Mam @datdatika untuk si Kecil Rio agar stimulasi olah katanya selalu terjaga.

#CaraPintarMam Membangun Fondasi Belajar Anak yang Tepat

Penuhi dengan Nutrisi Tepat
Asupan nutrisi yang tepat untuk si Kecil akan membantunya menyerap aktivitas yang ia pelajari. Pastikan si Kecil selalu sarapan sebelum melakukan aktivitasnya ya Mam. 
 
Selain menu dengan gizi seimbang, Mam bisa bantu penuhi nutrisinya dengan S-26 Procal Nutrissentials sebagai pilihan tepat Mam pintar.  

Dukung Fondasi Belajar si Kecil dengan #CaraPintarMam Terbaik!