Cara Membangun Fondasi Awal Kepintaran Agar Pintarnya Beda

Berbagai studi dan penelitian menunjukkan, usia dini adalah periode emas di mana fondasi awaL kepintaran si Kecil terbentuk dan orangtua memegang peranan penting dalam memberikan dukungan agar tumbuh kembangnya optimal. Ada dua faktor penting yang harus diperhatikan untuk memastikan fondasi awal kepintaran si Kecil terbentuk secara optimal, yakni pemberian nutrisi sesuai dengan usia dan tumbuh kembangnya serta stimulasi yang tepat sejak dini.
 

Stimulasi

Apa yang dimaksud stimulasi tepat? Stimulasi yang tepat adalah stimulasi yang diberikan secara konsisten, terus menerus, dan dilakukan sejak dini sesuai dengan usia dan tumbuh kembang si Kecil, dari menstimulasi perkembangan fisik, motorik, bahasa hingga kognitif.

Misalnya, kenalkan si Kecil berbagai perbendaharaan kata sebanyak dan sedini mungkin. Mulai dari mengajaknya berbicara, mendongeng, sampai mengucapkan semua nama benda yang ada disekeli-lingnya. Selain itu, inti dari stimulasi adalag membebaskan si Kecil menjelasah lingkungannya (disertai pengawasan, tentunya) dan memberinya banyak kesempatan mencoba berbagai hal.

Dari berbagai stimulasi yang diberikan, kepintaran anak pada suatu/beberapa bidang tertentu akan mulai tampak. Contoh, saat diperdengarkan lagu-lagu, si Kecil mulai menggoyangkan tangan dan pinggangnya mengikuti beat lagu. Atau saat diperkenalkan dengan bentuk, si Kecil mulai dapat membedakan bukan hanya bentuk tapi juga dari warnanya.
 

Nutrisi Menyeluruh & Essensial

Bagaimana dengan nutrisi? Seperti Mams ketahui,  nutrisi terbaik bagi si Kecil adalah nutrisi yang beragam dan seimbang karena di periode emasnya, pertumbuhan fisik dan perkembangan mental berkembang sangat pesat. Makanan yang mengandung protein, kalsium dan vitamin D sangat dibutuhkan karena di dua tahun pertamanya pertambahan berat badan si Kecil bisa tertambah hingga 3 lipat dari berat badan lahirnya. Makanan dengan Asam Linolenat, zink, dan zat besi juga sangat dibutuhkan karena perkembangan otak di dua tahun pertamanya dapat mencapai 80% otak orang dewasa.

Kandungan zat gizi pada susu memang sudah lama diyakini memiliki  manfaat bagi kesehatan. Tak hanya sebagai sumber protein, susu juga mengandung lemak, karbohidrat, protein, mineral, dan vitamin yang disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan dan tahapan usia si Kecil.
 

Produk Baru S-26 Procal Dengan Nutrissentials

Terkait susu,  S-26 Procal baru saja meluncurkan kemasan dan komunikasi baru – KINI DENGAN NUTRISSENTIALS untuk bantu Mams mendukung langkah awal kepintaran si Kecil dalam memberikan nutrisi menyeluruh dan essensial seperti protein, kalsium, vitamin D, asam linoleat dan asam linolenat (LA/ALA), zat besi, iodium, zink dan vitamin B12.
 

Lalu Apa Tanggapan Para Mams Terhadap S-26 Procal Dengan Nutrissentials?

Mengenai rasa dan aroma,  8 dari10 Mams SETUJU bahwa si Kecil menyukai  S-26 Procal Nutrissentials, seperti dikatakan Mam Elisabeth, dari Tangerang Selatan,  “Rasanya sangat enak dan anak saya suka. Kemasannya juga menarik,  bernutrisi juga.”

Mam Christina yang berdomisili di Tangerang  malahan sempat mencoba sendiri kelezatan S 26 Procal dengan Nutrissentials  ini. “Susunya enak, harum vanila juga, karena aku ikut coba he he he… dan anakku suka! Yeayyy! Padahal awalnya dia gak suka susu rasa vanila but… pas minum S-26 ini ternyata dia suka, karena gak bikin enek.
 

Nutrisi

    Mengenai nutrisi, 96% Mams setuju nutrisi Nutrissentials dalam S-26 Procal sangat penting** dan 97% Mams setuju bahwa nutrisi menyeluruh dan esensial penting untuk mendukung langkah awal kepintaran si Kecil***

Mam Fitri di Jakarta Selatan, misalnya, bercerita seperti ini:
“S-26 Procal rasanya enak dan tentunya mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh anak saya yang lagi aktif belajar segala sesuatu.” 

Beberapa Mams yang sudah pernah memberikan S-26 Procal
Nutrissentials  kepada si Kecil dengan tak ragu merekomendasi susu ini. “Recommended, rasanya disukai anak-anak, banyak kandungan vitaminnya dan harganya juga pas,” ujar Mama Wiwid di Jakarta Selatan.

Rekomendasi juga datang dari Mama Ariest di Bandung,
”Susu yang sangat baik bagi pertumbuhan anak-anak dari umur 1—3 tahun, saya merekomendasi banget produk susu S-26 Procal ini Mams.”

Nah, 8 dari10 Mams memilih produk S-26 Procal dengan
Nutrissentials, bagaimana dengan Mam sendiri?

* Berdasarkan Survey dari Home Tester Club periode February–Maret 2017
**96% Mams memberikan nilai 8 ke atas
***97% Mams memberikan nilai 8 ke atas

Document by: Nakita

This article was helpful for 0 moms.


FREE SAMPLE

ID

KLIK SEKARANG