DBJH-Camp-Main-Banner-(Edit).jpg

Exceptional Season - Exclusive Instore Redemption Terms & Conditions

10 min read

 

 

SYARAT DAN KETENTUAN
Program DARI BELAJAR JADI HEBAT (DBJH) CAMP – EXCEPTIONAL SEASON
(“Program”)

 


Program ini diselenggarakan oleh PT Wyeth Nutrition Sduaenam, berkantor di Arkadia Green Park, Tower G Lantai 11, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.
 

A. SYARAT AWAL KEPESERTAAN

  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Berusia minimal 19 tahun (harus dapat dibuktikan dengan kartu identitas yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi Peserta).
  3. Ibu atau Ayah dari anak berusia 1 (satu) tahun ke atas. 
  4. Peserta merupakan konsumen akhir dan bukan pemburu hadiah/prize hunter serta bukan merupakan pelaku dagang.
  5. Peserta merupakan member Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program (“Loyalty Program”) 


B. PERIODE PROGRAM
Program ini berlangsung pada tanggal 1 Januari 2023 – 19 Maret 2023 (“Periode Program”).

Nama Toko Area Periode Program
 Makmur  Surabaya  1 Januari 2023 - 19 Maret 2023
 Ada Swalayan  Semarang  1 Januari 2023 - 19 Maret 2023
 Clandys  Denpasar  1 Januari 2023 - 12 Maret 2023
 Satu Sama  Makassar  1 Januari 2023 - 12 Maret 2023 


C. MEKANISME PROGRAM

  1. Peserta mengumpulkan poin dari melakukan pembelian S-26 Procal GOLD, S-26 Promise GOLD, S-26 Procal Nutrissentials, S-26 Promise Nutrissentials, S-26 Procal Ultima (“Produk”) di 4 (empat) toko terpilih sebagai berikut (“Toko”) selama Periode Program:
    a. Toko Makmur yang berlokasi di area Surabaya
    b. Pasar Swalayan ADA yang berlokasi di area Semarang
    c. Toko Clandys yang berlokasi di area Bali
    d. Toko Satu Sama yang berlokasi di area Makasar
  2. Peserta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah khusus dari Exceptional Season yang tersedia dalam jumlah yang terbatas dengan cara menukarkan poin hanya pada saat kegiatan offline di Toko dan hotel (hotel khusus area Surabaya) di tempat-tempat sebagai berikut (“Exceptional Season”):
     
    Nama Toko Area Periode Program
     Makmur  Jl. Raya Lidah Wetan no 844, Surabaya  17 - 19 Maret 2023
     ADA Swalayan  Jl. Dr. Setiabudi no. 221 - 225     Banyumanik, Semarang  17 - 19 Maret 2023
     Clandys  Jl. Gatot Subroto Timur, Denpasar, Bali  10 - 12 Maret 2023
     Satu Sama  Jl. Hertasning Baru, Makasar  10 - 12 Maret 2023

    * Khusus untuk Surabaya akan diselenggarakan kegiatan offline di hotel yang akan diinformasikan kemudian, khusus untuk 200 member terpilih.
  3. Poin yang sudah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan Exceptional Season hanya pada saat kegiatan offline di Toko dan hotel. Poin yang tidak ditukarkan saat kegiatan offline akan dikembalikan menjadi poin reguler. 
  4. Pada saat kegiatan offline, Penyelenggara juga memberikan penawaran khusus untuk pembelian Produk di Toko berupa kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dengan jumlah yang terbatas dan tanpa potong poin (“Hadiah Langsung”).
  5. Untuk mengumpulkan poin, Peserta wajib mengirimkan foto struk pembelian Produk ke Nomor WhatsApp resmi dari Loyalty Program, yaitu 0812-11111-526 (Setiap Senin – Sabtu, pukul 08:00 – 17:00 WIB) (“Nomor WhatsApp Program”) dengan cara ketik TABUNG POIN dan tunggu sampai Nomor WhatsApp Program membalas chat Peserta (“Tabung Poin”) atau dapat dilakukan dengan menunjukkan struk pada saat kegiatan offline berlangsung di Toko.
  6. Struk yang berlaku untuk Program ini harus memenuhi ketentuan-ketentuan sebagai berikut (“Struk”):
    a. Struk asli berupa struk komputerisasi (bukan struk manual/ fotokopi/ tulis tangan atau lainnya). 
    b. Struk harus utuh dan tidak rusak (tidak terpotong-potong/ tidak tergunting).
    c. Struk harus jelas terbaca.
    d. Struk yang diserahkan harus mencantumkan nama toko, tanggal pembelian, waktu pembelian dan jumlah produk yang dibeli.
  7. Struk asli wajib disimpan sebagai bukti pembelian saat proses validasi Peserta.
  8. Poin yang dapat ditukarkan dengan Exceptional Season hanya poin yang berasal dari pembelian Produk di Toko. 
  9. Poin yang dapat digunakan untuk menukarkan Exceptional Season termasuk bonus poin program DBJH Camp yang didapat dari pembelian Produk di Toko.
  10. Penyelenggara hanya menyediakan Exceptional Season dan Hadiah Langsung (“Hadiah”) dalam jumlah yang terbatas. Jika Hadiah sudah habis, maka Penyelenggara tidak wajib untuk memberikan tambahan hadiah lainnya terhadap Peserta yang sudah mengumpulkan poin dan datang ke kegiatan offline.


D. HADIAH 

  • HADIAH LANGSUNG
    a). Clear Tote Bag, pembelian senilai Rp 300.000
    b). Premium Tote Bag, pembelian senilai Rp 500.000
    c). Multifunction Bag Set, pembelian senilai Rp 1.000.000
    d). Smart Bag + Fun Puzzle, pembelian senilai Rp 1.500.000
    e). Stimulation Box + Progressive Learning Profession, pembelian senilai Rp 2.500.000
  • REWARDS EXCEPTIONAL SEASON
    Rewards Exceptional Season dapat diperoleh dengan melakukan redeem reward secara langsung pada saat event redemption di Toko. 
    a). Premium LEGO Set
    - Dapat di redeem dengan 800 points & 4 sendok takar
    b). Exclusive Lunch Box Set
    - Dapat di redeem dengan 1.200 points & 5 sendok takar
    c). Travel Bag Set
     - Dapat di redeem dengan 1.400 points & 6 sendok takar
    d). Premium Cookware Set
     - Dapat di redeem dengan 2.000 points & 8 sendok takar
    e). Pressure Cooker
     - Dapat di redeem dengan 2.600 points & 11 sendok takar
    f). Exclusive Air Fryer
     - Dapat di redeem dengan 2.800 points & 12 sendok takar
    g). Scoot Ride On 2 in 1
     - Dapat di redeem dengan 3.000 points & 13 sendok takar
    h). Exclusive Cooking Set
     - Dapat di redeem dengan 3.200 points & 14 sendok takar
    i). Magicom
     - Dapat di redeem dengan 3.500 points & 15 sendok takar
    j). Coffee Machine
     - Dapat di redeem dengan 6.800 points & 27 sendok takar

E. DATA PRIBADI

  1. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman https://www.wyethnutrition.co.id/privacy-policy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi peserta kepada Penyelenggara dan/atau afiliasi Penyelenggara dan/atau atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Penyelenggara sehubungan dengan pelaksanaan Program. Jika diperlukan, Penyelenggara berhak mempublikasikan nama, foto, atau testimonial yang diberikan oleh Peserta dan/atau Pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Program ini dalam bentuk media cetak, elektronik, maupun digital tanpa memberi kontribusi keuangan apapun kepada Peserta atau Pemenang. Lebih lanjut, dengan mengikuti Program ini, maka setiap Peserta dianggap telah bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara atau pihak ketiga yang ditunjuk oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms.
  2. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, Peserta dianggap telah memberikan persetujuan kepada Penyelenggara dalam kurun waktu yang diizinkan oleh peraturan perundang-undangan, untuk menyimpan dan menggunakan informasi pribadi konsumen untuk keperluan verifikasi dalam rangka tujuan pengiriman hadiah serta ketaatan atas kebijakan internal Penyelenggara dan/atau menghubungi mereka
     

F. LAIN-LAIN

  1. Program ini tidak berlaku untuk karyawan Penyelenggara, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  2. Produsen dan/atau penerbit dari Hadiah tidak terkait dengan dan/atau bukan merupakan sponsor dari Program ini.
  3. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini berdasarkan verifikasi yang dilakukan oleh Penyelenggara, termasuk namun tidak terbatas pada pengecekan ke tempat pembelian.
  4. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur.
  6. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Penyelenggara.
  7. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerusakan struk pembelanjaan Produk milik Peserta.
  8. Pengumpulan poin berlaku ketentuan, maksimal 1000 Poin/anak/bulan.
  9. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  10. Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan Hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Pemenang.
  11. Penyelenggara tidak bertanggung jawab dalam hal tidak diterimanya Hadiah oleh Pemenang dengan alasan kesalahan pencantuman alamat atau nomor telepon Pemenang saat Pemenang melakukan verifikasi dan konfirmasi data diri.
  12. Baik Penyelenggara atau siapapun yang terkait secara profesional dengan Penyelenggara untuk melaksanakan Program, tidak bertanggungjawab atas:
    1. setiap kerusakan, kegagalan atau kesalahan pada transmisi data elektronik;
    2. kegagalan jalur komunikasi, apapun penyebabnya, sehubungan dengan setiap peralatan, sistem, jaringan, jalur, satelit, server, komputer, atau provider yang digunakan dalam setiap aspek dari Program ini.
  13. Siapapun tidak diperkenankan mengambil materi/isi website Penyelenggara dan mempublikasikannya dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari Penyelenggara.
  14. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan.
  15. Jika karena alasan apapun pemberian Hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara berhak untuk memodifikasi ketentuan pemberian Hadiah yang senilai dengan Hadiah yang telah dijanjikan.
  16. Seluruh perselisihan yang terkait dengan Program dan aktivitas ini akan diselesaikan secara musyawarah.
  17. Info lebih lanjut, silahkan hubungi layanan 24 jam Wyeth Nutrition Careline di 0800-1821-526 (bebas pulsa) atau ketik TANYA CS ke WhatsApp Interaktif di 0812-11111-526.

Wyeth news and events listing

Thumbnail - Momfluencer.jpg

SYARAT DAN KETENTUAN S-26 Exceptional Mams Affiliate Program (“Program”)

Program ini diselenggarakan oleh PT NESTLÉ INDONESIA (‘Penyelenggara”), berkantor di Arkadia Green Park Tower G 11th Floor, Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520      ( untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

S26---Promo-Busy-Book---Thumb.jpg

Smart Learning Kit: Busy Book

Program ini diselenggarakan oleh PT WYETH NUTRITION SDUAENAM, berkantor di Arkadia Green Park Tower G 11th Floor, Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta 12520 – Indonesia (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Alfamidi - Page 1 Homepage 1280x560.jpg

S-26 New Year Festival! S-26 Loyalty Program hanya di Alfamidi!

Hi Mam & Pap! Dapatkan Promo Eksklusif dari S-26 ! Belanja S-26 Procal dan Promise minimal 175.000 dapatkan 1 Koin Alfamidi. Dapatkan hadiah menarik seperti Iphone 15,Apple Pad, Air Wheel dan hadiah   lainnya. Yuk Mam, beli sekarang!

Exceptional Promotion on Alfamidi! Dapatkan Promo S-26 Procal pHPrO 800gr di Alfamidi

Exceptional Promotion on Alfamidi! Dapatkan Promo S-26 Procal pHPrO 800gr di Alfamidi

Hi Mam & Pap! Dapatkan Promo Eksklusif dari S-26 ! Belanja 1 kaleng S-26 Procal pHPrO dengan harga 340.000 hanya di Alfamidi. Yuk Mam, beli sekarang! 

Promo Voucher Subscription S-26 Procal Nutrissentials 700gr di Alfagift!

Promo Voucher Subscription S-26 Procal Nutrissentials 700gr di Alfagift!

Hi Mam & Pap! Dapatkan Promo Eksklusif dari S-26 ! Beli Voucher Subscription senilai 75.000 dapatkan potongan 25.000 menjadi 50.000 untuk setiap pembelian 5x belanja S-26 Nutrissentials 700gr tiap minggu nya di Alfagift. 

Promo S-26 Procal Gold dan Dapatkan Bonus 50.000 A Poin di Alfagift!

Promo S-26 Procal Gold dan Dapatkan Bonus 50.000 A Poin di Alfagift!

Hi Mam & Pap! Dapatkan Promo Eksklusif dari S-26 ! Belanja S-26 Procal dan Promise Gold senilai 500.000 dapatkan Bonus 50.000 A Poin Alfagift. Yuk Mam, beli sekarang!

Exceptional Promotion on Alfamart! Dapatkan Promo S-26 Procal Honey 400gr di Alfamart

Exceptional Promotion on Alfamart! Dapatkan Promo S-26 Procal Honey 400gr di Alfamart

Hi Mam & Pap! Dapatkan Promo Eksklusif dari S-26 ! Belanja 1 kotak S-26 Procal Madu 400gr dengan harga 85.000 hanya di Alfamart dan Alfagift. Yuk Mam, beli sekarang! 

Produk Wyeth Nutrition

ultima.png

S-26 Procal Ultima

Susu pertumbuhan pertama di Indonesia yang menggunakan susu skim bubuk berasal dari sapi A2 untuk anak usia 1 - 3 tahun.

promise-baru.png

S-26 Promise GOLD

Susu pertumbuhan dengan kandungan nutrisi yang diformulasikan oleh Wyeth Nutrition Expert untuk dukung potensi hebat & Belajar Progresif si Kecil. (Usia 3-12 tahun)

promise-a

S-26 Promise Nutrissentials

Susu bubuk Anak usia 3-12 Tahun. Berikan Nutrisi, Inspirasi, & Stimulasi tepat untuk bantu Ia siap belajar.

Informasi Parenting untuk Mam dan Pap

Temukan informasi seputar nutrisi, stimulasi, tumbuh kembang, dan tips parenting di periode

Pra-Kehamilan, Kehamilan, Bayi, dan Anak.

Pra-kehamilan

Pra-Kehamilan

Informasi cara mempersiapkan kehamilan dan tips penting selama masa pra-kehamilan.

Kehamilan

Kehamilan

Informasi lengkap tentang masa kehamilan dari trimester pertama,  hingga persalinan.

Anak

Anak

Pelajari nutrisi, stimulasi, tumbuh kembang, dan tips parenting untuk si Kecil usia di atas 1 tahun di sini.

Bayi

Bayi

Pelajari nutrisi, stimulasi, tumbuh kembang, dan tips parenting untuk si Kecil usia 0-12 bulan di sini.