Keseruan S-26 Loyalty Program “Belajar Jadi Hebat Camp” di Singapura

Mams sudah tahu belum kalau S-26 Procal GOLD memiliki loyalty program? Nah, dengan join jadi member S-26 Loyalty Program, ada berbagai keuntungan yang Mams bisa dapatkan. Salah satunya adalah para keluarga member eksklusif S-26 Loyalty Program yang mendapatkan kesempatan untuk ikut “Belajar Jadi Hebat Camp”. Belajar Jadi Hebat Camp merupakan tanda terima kasih dari PT Wyeth Nutrition terhadap dukungan yang sudah berikan Para Mams dan Paps member setia S-26 Loyalty Program. ‘Belajar Jadi Hebat Camp’ tahun ini diselenggarakan di Singapura pada tanggal 28 – 31 Oktober 2019.

Dalam acara ini, para member eksklusif S-26 Loyalty Program diajak untuk berlibur ke Singapura dan juga tak lupa si Kecil diajak belajar banyak hal seputar tumbuh kembang mereka. Seperti apa sih keseruannya?
 

1. Menjelajah tempat-tempat seru di Singapore

1. Menjelajah tempat-tempat seru SingaporePopmama.com/Tisa Ajeng

Ada banyak keseruan yang dilewati para member eksklusif S-26 Loyalty Program saat berkunjung ke Singapura. Tak hanya dijamu dalam makan malam di Siloso Ballroom, Shangri-La Rasa Hotel, Singapore saja. Paps dan Mams yang hadir diajak berkunjung ke tempat-tempat seru dan eksklusif lho. Salah satunya dijamu dengan dinner istimewa di Singapore Flyer. Sambil makan malam, para keluarga bisa mengobrol dengan melihat pemandangan indah Singapura dari atas ketinggian 165 meter.

Keseruan S-26 Loyalty Program “Belajar Jadi Hebat Camp” SingapuraInstagram.com/yulianalhi

 

Para anak-anak terlihat enjoy dan menikmati santap malam mereka di ketinggian Singapore Flyer. Dengan pemandangan indah, beberapa dari mereka terlihat mengabadikan keseruan dengan smartphone bersama rekan setim. Keseruannya masih terus berlanjut saat mereka diajak untuk mengunjungi ArtScience Museum. Anak-anak diajak bereksplorasi lebih lanjut dengan melihat aneka hewan laut saat berkunjung ke S.E.A. Aquarium Singapore.

Keseruan S-26 Loyalty Program “Belajar Jadi Hebat Camp” SingapuraPopmama.com/Tisa Ajeng

Di hari keempat, keluarga S-26 Procal Loyalty Program diajak bermain layang-layang di Marina Barrage, Singapore. Tentunya anak-anak terlihat exicted menerbangkan layang-layang di sini, ditambah pemandangan negara Singapore yang terlihat jelas dari Marina Barrage. Para keluarga pun menyempatkan untuk berfoto bersama dengan pemandangan dari atas Marina Barrage.
 

2. Mendapat tips parenting dari para ahli

2. Mendapat tips parenting dari para ahliPopmama.com/Tisa Ajeng

Tidak hanya menikmati liburan mewah di Singapore, Para Mams dan Paps juga berkesempatan untuk mengikuti sesi Parents Talk dengan Prof. Dr. dr. Rini Sekartini dan Psikolog Anak dan Remaja, Belinda Agustya. Prof. Dr. dr. Rini Sekartini menjelaskan kepada para Paps dan Mams yang hadir mengenai pertumbuhan anak dan apa saja yang dibutuhkan si Kecil di masa pertumbuhan, mulai dari nutrisinya sampai bagaimana cara terbaik mendidik anak untuk menjadi anak hebat.

Sementara Psikolog Anak dan Remaja, Belinda Agustya, memaparkan tentang apa saja tantangan yang akan dihadapi anak-anak Mams dan Paps yang tergolong dalam Generasi Alpha, mulai dari definisi generasi alpha hingga tantangan di masa depan. Kemampuan belajar progresif itu penting lho Ma karena anak generasi alpha akan menghadapi tantangan yang besar di masa depan. Itulah mengapa kemampuan belajar progresif penting ditanamkan sejak dini. 

Kemampuan belajar progresif ini terdiri dari eksplorasi seperti terus mencari hal baru yang dapat dikembangkan baik di dalam diri sendiri maupun lingkungan. Kedua adalah berpikir kritis, ketiga jiwa kepemimpinan agar dapat memimpin diri sendiri dan orang lain, serta empati untuk menjadi spesialis dalam bidangnya diperlukan empati untuk mengerti apa yang dibutuhkan orang lain dan lingkungan.

Keseruan S-26 Loyalty Program “Belajar Jadi Hebat Camp” SingapuraPopmama.com/Tisa Ajeng

Sesi Parents Talk berlanjut dengan presentasi Syara Anissa dari S-26 Procal GOLD tentang peran S-26 Procal GOLD dalam mendukung tumbuh kembang si Kecil. Terlebih Generasi Alpha di masa mendatang akan melewati tantangan yang lebih besar. S-26 Procal GOLD siap mendukung potensi hebat generasi alpha agar si Kecil bisa belajar jadi hebat.
 

3. Mengasah 4 karakter penting si Kecil

3. Mengasah 4 karakter penting si KecilPopmama.com/Tisa Ajeng

Di acara Belajar Jadi Hebat Camp ini, anak-anak diajarkan tentang 4 pilar belajar progresif dengan cara yang menyenangkan. 4 pilar ini terdiri dari eksplorasi, berpikir kritis, berjiwa kepemimpinan dan empati. Cara belajarnya juga berbeda-beda nih Mam. Anak-anak belajar tentang eksplorasi dari bermain permainan balok, dengan permainan balok ini si Kecil bisa belajar berekspolrasi melalui balok yang diberikan. Mereka juga bisa berinteraksi dengan anak lainnya agar bisa mengenal lingkungan sekitar.

Sementara itu anak-anak belajar berpikir kritis lewat atraksi sulap yang seru bersama pesulap Singapore, Tricky Patrick. Si Kecil dilatih untuk menebak trik dibalik sulap yang dilakukan Tricky Patrick. Sementara itu anak-anak belajar empati saat mereka melihat berbagai macam hewan-hewan laut yang ada di S.E.A. Aquarium Singapore. Dengan ini, anak-anak diajarkan berempati tak hanya kepada sesama manusia, tapi juga hewan-hewan yang mereka lihat di S.E.A. Aquarium.

Keseruan S-26 Loyalty Program “Belajar Jadi Hebat Camp” SingapuraPopmama.com/Tisa Ajeng

Dilanjutkan dengan anak-anak belajar mengenai leadership dari membuat handprint ‘Cita-cita Anak Hebat’. Di handprint tersebut si Kecil menuliskan future goals mereka di masa depan, ini sebagai bentuk bahwa si Kecil mampu memimpin dirinya sendiri. Tak hanya itu, dengan begini si Kecil menunjukkan bahwa ia memiliki kesempatan untuk mengemukakan pendapatnya. 

4 pilar belajar progresif ini disatukan dalam event Belajar Jadi Hebat Camp untuk mengoptimalkan perkembangan otak si Kecil. Karena cara mengoptimalkan perkembangan otak si Kecil tidak hanya dari satu sisi saja, juga diikuti dengan nutrisi yang tercukupi, stimulasi dua arah dengan Pap dan Mam serta 4 sistem belajar progresif.

Mams pasti juga ingin merasakan keseruan Belajar Jadi Hebat Camp ini bersama si Kecil juga ‘kan? Makanya yuk ikuti S-26 Loyalty Program untuk mendapatkan kesempatan ini di tahun depan. Siapa tahu tahun depan Mams dan Paps bisa ikut bareng si Kecil di Camp S-26 Procal GOLD lainnya. 

This article was helpful for 0 moms.


Smart Strength Finder

Merupakan tool bagi orangtua untuk mengetahui kepintaran si Kecil. Hasil tes Smart Strength Finder akan membantu orangtua dalam memberikan stimulasi tepat sesuai dengan kepintaran si Kecil.

Lihat selengkapnya