Synergy Camp, Tingkatkan Stimulasi si Kecil dengan Cara Seru

Setiap pembelian S-26 Procal dengan Nutrissentials 1,4kg, dapatkan DOUBLE POINT REWARD 260 POIN yang berlaku tanggal 1 Oktober - 31 Desember 2018!

Sebagai sebuah penghargaan terhadap para High Loyalist Member S-26 Loyalty Program, kami mengadakan acara #HebatnyaBeda Synergy Camp tanggal 25-27 September 2018 lalu di Bali. Dalam event ini, kami mengundang 26 High Loyal Member S-26 dan keluarganya untuk menikmati acara ultra eksklusif yang tentunya bermanfaat bagi Mam, Pap & si Kecil.

Di #HebatnyaBeda Synergy Camp ini, Mam & Pap mendapatkan berbagai informasi dan tips seputar tumbuh kembang si Kecil untuk mendukung masa depannya melalui rangkaian expert sessions, seperti financial consultation bersama tim dari @jouska.id dan parenting session bersama dr. Berney. Khusus di acara ini pula, para peserta berkesempatan menghadiri Gala Dinner bersama Keluarga Ubud. Acara makan malam tersebut diadakan di Puri Langon yang pertama kali dibuka bagi umum khusus untuk peserta #HebatnyaBeda Synergy Camp.

Tak hanya itu, kegiatan yang dapat menstimulasi kehebatan si Kecil juga dipersiapkan secara khusus. Untuk menstimulasi kehebatan Akal ada kegiatan melukis bersama Sanggar Ananda, menyusun lighted bricks sesuai dengan imajinasi si Kecil, hingga mengenal langsung biota laut melalui Odyssey Submarine, dimana si Kecil dibawa hinggal kedalaman 30m di bawah air laut.

Tidak ketinggalan stimulasi fisik oleh team Gymnademics dimana si Kecil bermain monkey bar, merangkak, wall climbing, atau bermain dengan halang rintang dilakukan untuk mengoptimalkan kehebatan fisik, juga akal dan sosial si Kecil. Gymnademics sendiri mengadopsi metode yang dikembangkan oleh Glenn Doman yang fokus pada stimulasi panca indra serta gerakan berdasar perkembangan syaraf yang merupakan gerakan yang dirancang khusus untuk menyiapkan fondasi, untuk mengembangkan ketrampilan bagi anak-anak belajar.

Untuk menstimulasi kehebatan Sosialnya, ada interactive storytelling bersama Kak Budi HAHA. Si Kecil tidak hanya mendengarkan dongeng, tapi juga aktif berinteraksi dan menempelkan sticker sesuai dengan dongeng yang dibawakan. Selain itu, untuk menstimulasi kehebatan Sosialnya, ada interactive story telling bersama Kak Budi Haha. Dimana si Kecil tidak hanya mendengarkan dongeng, tapi juga aktif menempelkan sticker sesuai dengan dongeng yang dibawakan oleh Kak Budi Haha. Lalu ada Theraplay oleh team psikolog, dimana kegiatan ini mengutamakan interaksi timbal balik antara orang tua dan anak untuk mempererat hubungan si Kecil dengan Mam & Pap. Si Kecil bisa belajar nilai-nilai positif untuk mendukung perkembangan kehebatan akal, fisik, dan sosialnya melalui permainan yang melibatkan interaksi si Kecil dan orang tua yang menyenangkan, misalnya dengan kegiatan sederhana seperti Cotton Ball Blow, Cotton Ball Hide, dan bermain bubble.

Demi mengoptimalkan stimulasi kehebatan Akal, Fisik, dan Sosial, para psikolog juga mengamati perilaku si Kecil saat beraktivitas di sepanjang acara, baik sewaktu melakukan kegiatan untuk menstimulasi kehebatan Akal, Fisik, dan Sosial si Kecil, hingga interaksi dengan orang tua di waktu senggang. Hasil pengamatan para psikolog ini digunakan untuk membantu orang tua agar lebih mengenal si Kecil serta bisa menggunakan stimulasi yang tepat sesuai umur dan karakternya.

Ingin merasakan pengalaman seru seperti ini? Yuk, gabung S-26 Loyalty Program dan kumpulkan terus poin Mam!
Crai tahu caranya di https://www.wyethnutrition.co.id/cara-menjadi-member

This article was helpful for 0 moms.


Smart Strength Finder

Merupakan tool bagi orangtua untuk mengetahui kepintaran si Kecil. Hasil tes Smart Strength Finder akan membantu orangtua dalam memberikan stimulasi tepat sesuai dengan kepintaran si Kecil.

Lihat selengkapnya